Manjurnya Cara Mengobati Sesak Nafas Akibat Asam Lambung Naik Secara Alami

Menginginkan produk sebagai obat sesak nafas akibat asam lambung yang ampuh? Juga, tidak ingin ada efek samping? Di sini bisa kamu dapatkan produk yang demikian. Produk obat herbal dari teripang ampuh sebagai cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung naik secara alami.

Obat Sesak Nafas Akibat Asam Lambung

Terbentuk dari teripang emas, yang menurut penelitian kandungan dalam teripang mampu atasi ragam masalah kesehatan, termasuk. Ini karena biota laut tersebut memiliki aktivitas bioaktif dan senyawa aktif. Produk yang kami anjurkan adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan, juga telah lolos uji DEPKES RI. Harganya terjangkau, HALAL dan AMAN.

cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung

Apakah kamu merasakan ketidaknyamanan saat bernapas, bernapas berat dan perut terasa penuh setelah makan? Mencoba untuk mengcek paru-paru dan jantung, namun tidak ada masalah. Dan mencoba mengonsumsi obat maag, rasa tidaknyaman tersebut sedikit berkurang namun tidak sepenuhnya hilang. Kemungkinan kondisi tersebut disebabkan oleh asam lambung yang meningkat, atau sindrom dispepsia. Cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung naik dengan rutin mengonsumsi obat herbal adala solusinya.

Sindrom dispepsia ini merupakan sebuah kumpulan gejala yang terjadi pada saluran cerna, misalnya
  • Perut kembung
  • Perut terasa penuh sehingga mudah kenyang
  • Perut perih di bagian atas (ulu hati)
  • Sering bersendawa
  • Mual
  • Muntah, dll

Kondisi ini biasanya disebabkan oleh kelebihan asam lambung. Pengobatan sindrom dispepsia sendiri sangat bergantung pada penyebabnya.

Kamu bisa mengonsumsi obat herbal untuk menurunkan asam lambung atau bahkan menyembuhkannya, Selain itu, menjaga pola makan dengan makan lebih sering dalam porsi kecil dan teratur merupakan hal penting, hindari juga mengonsumsi makanan pedas, asam alkohol, kopi, soda, dan makanan yang dapat merangsang pengeluaran gas seperti kol dan menghindari obat-obatan yang menimbulkan luka pada lambung seperti aspirin. Stres juga harus dihindari karena bisa picu pengeluaran asam lambung.

Ampuhnya QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Sesak Nafas Akibat Asam Lambung

cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung

Perlu kamu ketahui, kemampuan obat herbal sangatlah efektif bekerja dalam tubuh, juga tidak timbulkan efek samping yang dapat membahayakan penggunanya. Juga, dapat dikonsumsi dalam jangka panjang. Jadi produk ini cocok untuk penyakit jangka panjang. Dan QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat herbal dari teripang emas, yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama.

Perusahaan tersebut menggunakan bahan-bahan alami, dengan teripang sebagai bahan dominannya. Bahkan, perusahaan lokal ini menggunakan teirpang emas yang masih segera, dengan pengolahan menggunakan peralatan higienis berstandar. Juga mempekerjakan para ahli sebagai pengawas produksi. Dengan demikian, kualitas produk ini sangat terjamin.

Obat yang paling efektif dalam mengatasi sesak nafas karena asam lambung naik adalah mengonsumsi obat herbal yang terbentuk atas teripang emas. Dan QnC Jelly Gamat adalah obat yang paling cocok untuk kondisi ini. Selain teripang sebagai bahan dominan, QnC Jelly Gamat ini juga terbentuk atas beragam bahan alami lainnya, diantaranya Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi semua orang, dan juga telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Khasiatnya mampu untuk mengurangi gejala dari asam lambung naik, mengatasi penyebab dari asam lambung naik, mempercepat regenerasti sel-sel dalam lambung, melancarkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Adapun kandungan gizi yang terkandunga dalam QnC Jelly Gamat ini adalah
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Senyawa aktif Gamapeptide dan zat gizi lain di atas memiliki manfaat beragam, beberapa diantaranya mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, tiga kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Penelitian Terhadap Teripang

Dan berdasarkan hasil studi mengenai penelitian teripang sebagai cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung naik  yang dikumpulkan dalam sebuah artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dan dipublikasikan oleh NCBI (National Center for Biotechnology Information) teripang ini mengandung banyak nutrisi dengan khasiat luar biasa. Berikut beberapa hasil penelitian tersebut:

cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung
Menurut dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 teripang memiliki asam lemak yang didalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa mempercepat penyembuhan kondisi lambung. Baik meredakan kadar asam lambung atau mengatasi luka atau radang.

Dan juga terdapat anti-inflamasi yang bisa meredakan gejala dari asam lambung. Antimikroba dan antivirus juga terdapat dalam teripang, yang bermanfaat untuk mengatasi mikroorganisme penyebab asam lambung. Demikianlah teripang ini mampu menjadi cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung secara alami.

Bentuk obat QnC Jelly Gamat sendiri adalah cairan kental berwarna kekuningan, beraroma dan berasa khas. Dikemas dalam botol plastik berkualitas ukuran 300 ml. Dan ajurkan konsumsinya untuk anak-anak 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali dan dewasa 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali. Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag / lambung, konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

KIQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
KIQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format KIQ


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format KIQ dalam pemesanan melalui SMS.

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama # Rekening Bank Tujuan # Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat # BCA # Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!


Ingat

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami.

Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat (sebagai cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung)

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btlRp. 3.000.000Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gif
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gif
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin



“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Jika kamu kembali membutuhkan obat sesak nafas akibat asam lambung ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

manjurnya cara mengobati sesak nafas akibat asam lambung naik secara alami
Manjurnya Cara Mengobati Sesak Nafas Akibat Asam Lambung Naik Secara Alami Manjurnya Cara Mengobati Sesak Nafas Akibat Asam Lambung Naik Secara Alami Reviewed by Hasan on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.